Tentang Sipirang
SIPIRANG (Sistem Informasi Pinjam Ruang) adalah aplikasi yang digunakan untuk pengelolaan peminjaman ruangan yang berada di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga.
Silahkan menghubungi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Salatiga.
Unduh Dokumen
Maklumat Pelayanan
Mengimplementasikan Sistem Informasi Pinjam Ruang (SIPIRANG) di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga yang mempermudah proses peminjaman ruangan dan mempermudah pengawasan terhadap ruangan yang digunakan di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga.
- Menyediakan data ruang dan gedung yang dapat dipinjam.
- Menyediakan sebuah aplikasi untuk mempermudah proses peminjaman ruangan.
- Mempermudah pengawasan terhadap gedung dan ruang yang dipinjam.
- Mensentralisasi proses peminjaman ruangan.
- Meningkatkan pelayanan yang akuntabel, transparan, dan tepat waktu.
- Mengembangkan pemanfaatan sistem informasi untuk mempercepat layanan.
Dengan ini kami Aparatur Sipil Negara Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Salatiga siap melayani penyelenggaraan teknologi informatika dan komunikasi publik.
Pelayanan yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Salatiga sesuai standart pelayanan yang telah ditetapkan, dan apabila kami tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Pelayanan yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Salatiga sesuai standart pelayanan yang telah ditetapkan, dan apabila kami tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
-
Senin-Kamis : 07.00 - 16.30 WIB
-
Jumat : 07.00 - 11.00 WIB
Versi Aplikasi
Timeline Version
-
Launching
1 Desember 2022Resmi digunakan untuk peminjaman ruangan terdaftar.
-
Soft Launching
14 November 2022Soft Launching dengan dilakukan Sosialisasi aplikasi SIPIRANG.
-
Pengujian Aplikasi
10 - 11 November 2022Pengujian oleh tenaga teknis di Dinas Komunikasi dan Informatika.
-
Pengembangan
10 Oktober - 9 November 2022Pengembangan aplikasi SIPIRANG selama 30 hari kalender.